Tiga Pilar Hadiri Syukuran Bulan Sya’ban di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Ada yang berbeda dalam syukuran warga Pulau Harapan Kepulauan Seribu pada Kamis ini (26/05/2016). 

Syukuran yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan juga doa bersama di bulan Sya’ban ini diadakan di rumah Bpk Abdul Rasyid Pulau Harapan. Namun ada hal yang mendapat perhatian lebih dalam acara syukuran tersebut. Selain dihadiri oleh masyarakat setempat, syukuran tersebut juga dihadiri oleh Tiga Pilar Pulau Harapan.

Tiga Pilar menghadiri acara syukuran tersebut dengan pakaian dinas dengan atribut yang masih lengkap menempel diseragam. Terlihat sinergitas ketiganya dalam melayani masyarakat tanpa harus memandang siapa yang mengundang mereka. “Siapapun dan kapanpun akan siap Kami melayani.” Ujar Bripka Sidik Bhabinkamtibmas Pulau Harapan.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Lurah Pulau Harapan Yuliardi, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik dan Serda Ariyanto Babinsa Pulau Harapan. Acara syukuran yang digelar sederhana itu mereka laksanakan dengan khusyuk dan penuh khidmat.


“Bulan Sya’ban merupakan bulan mulia dimana setiap amal – amal kita diangkat dan dihadapkan kepada Allah SWT oleh karena itu setiap umat Islam disarankan untuk memperbanyak amal baik di bulan Sya’ban ini.” Kata Bripka Sidik saat ditanya tentang arti syukuran di Bulan Sya’ban tersebut.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)