Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Hadiri Undangan Lepas Kangen SMP 285 Pulau Untung Jawa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan  menghadiri kegiatan lepas kangen sekolah SMP 285 pulau untung jawa, Kamis (26-05).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala sekolah smp 285 Ibu Hj.Sugiharti Spd,dan para guru-guru serta di ikuti 200 siswa-siswi SMP 285 pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. 

Dalam sambutannya, Hj Sugiharti Spd mengatakan "saya selaku kepala sekolah mengucapkan selamat kepada siswa – siswi kelas 9 yang kini telah lulus dalam kegiatan pembelajaran selama tiga tahun di sekolah smp 285 pulau untung jawa. Tak terasa tiga tahun telah berlalu, dari awal kalian masuk dan menuntut ilmu di sekolah ini, hingga pada saat ini kalian semua lulus dengan nilai yang memuaskan. Ibu sangat bangga, berat rasanya melepas kalian. Tetapi itu merupakan salah satu kewajiban ibu melepas kalian untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA" ujar Kepala Sekolah SMP 285 pulau Untung Jawa.

Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Brigadir Rudi Wahono menambahkan "Mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian dimasa depan nanti. Kalian adalah siswa-siswi yang telah dibekali ilmu oleh guru-guru di sekolah. Jagalah nama baik sekolah, jangan rusak nama sekolah ini dengan hal-hal yang menyangkut tindak pidana."Pungkas Rudi.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)