Bhabinkamtibmas Bersama Wakil Bupati Hadiri Apel Bulan Bhakti Gotong Royong ke-13 di Pulau Lancang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Chohim Chovivi bersama Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar membuka pencanagan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Gebyar Posyandu di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (26/05/2016).
 
"Hari ini serentak pencanangan di Kepulauan Seribu dipusatkan di Pulau Lancang dalam rangka mengajak edukasi semua masyarakat pulau untuk melakukan kegiatan seperti yang selalu kita lakukan yaitu gotong royong," ungkap M. Anwar.

Ia menambahkan, gotong royong bukan hanya untuk hal-hal yang tidak jelas, tetapi yang jelas contohnya, mereka selalu mengerjakan kerja bakti, pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dan 3 M. 
 

 
Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Brigadir Chohim Chovivi menyampaikan menjaga kelestarian dan kebersihan, pemantauan jumantik, melakukan bersih-bersih bukan hanya mengandalkan PPSU tapi masyarakat kita harus ajak supaya berperan aktif, karena PPSU tugasnya hanya membersihkan tempat-tempat sarana umum yang memang menjadi kewenagannya" ungkapnya.
 
Lanjut Chohim, bahwa masyarakat harus menjaga bukan lantaran ada PPSU tidak memperhatikan kebersihan lingkungannya.

Acara pencanangan BBGRM dan Gebyar Posyandu diikuti, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Arief Wibowo, Lurah Pulau Pari, Murtaa, Lurah Pulau Tidung, Surahman, Lurah Pulau Untung Jawa, Badri Yosi, LMK, RT/RW dan Danramil.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)