Partisipasi Polsek Kepulauan Seribu Utara Dalam Pengamanan Turnamen Nelayan Cup 2016

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu ada disetiap kegiatan di wilayahnya, baik yang diselenggarakan oleh masyarakat ataupun oleh Pemerintah Daerah (Pemda). Hal itulah yang dirasakan oleh Bpk Tohir selaku tokoh masyarakat di Pulau Kelapa.

Menurut Tohir setiap ada kegiatan di daerahnya, Polisi selalu hadir untuk mengamankan. Seperti pada hari ini, Senin (24/05), tepatnya di Lapangan Sepak Bola Pulau Kelapa yang sedang dilangsungkan Pertandingan Sepak Bola Nelayan Cup 2016, terlihat beberapa Polisi berseragam sedang mengamankan giat pertandingan. Salah satunya adalah Kapolsubsektor Pulau Kelapa Aiptu Karisa.

Sebagai Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Aiptu Karisa memiliki tanggung jawab untuk memonitor segala kegiatan yang ada di wilayahnya dan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Menurut Aiptu Karisa, Turnamen Nelayan Cup 2016 perlu dilakukan pengamanan yang itensif dan humanis agar kegiatan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga final nanti. “Kemungkinan terjadinya konflik pasti selalu ada, oleh sebab itu kita dari aparat Kepolisian mengantisipasi dengan melakukan pengamanan secara itensif.” Kata Karisa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menegaskan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menyiapkan personilnya jika dalam pertandingan sepak bola Nelayan Cup 2016 terjadi konflik. “Polsek akan selalu siap jika terjadi gesekan antar pemain, namun saya yakin sekali bahwa hal itu tidak akan terjadi. Karena ini merupakan turnamen persahabatan yang pemainnya adalah warga yang tinggal disekitar Pulau Kelapa yang notabene adalah tetangga, teman dan kerabat dekat.” Kata AKP Fredy Yudha Rabu (25-05).

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)