Ada Apa Dengan TP PKK Kepulauan Seribu, Hingga PT AXA dan AXA Mandiri Menyambanginya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - PT. AXA dan AXA Mandiri yang bergerak dibidang Perbankan Rabu (25/5) di RPETRA Amiterdam Pulau Untung Jawa memberikan pelatihan kepada TP PKK Di Kepulauan Seribu
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu diberikan pelatihan keuangan, penanaman akuaponik, mendongeng untuk anak-anak, pembagian mainan dan buku untuk anak PAUD.

Benny Waworuntu, Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia mengatakan, ini adalah tanggungjawab sosial dari perusahaan AXA Mandiri dilakukan setiap tahunnya. Tahun ini kita ambil tema berbagi bersama dengan sahabat pulau, kita targetkan Kepulauan Seribu.

"Kenapa kami mengambil lokasi di Kepulauan Seribu? Karena Kepulauan Seribu sangat potensial. Tapi barangkali juga kurang dijamah ataupun mendapat perhatian yang cukup," ungkapnya, Rabu (25/05/2016).

Menurutnya, apa yang pihaknya lakukan dan dibawa ke Kepulauan Seribu sudah di diskusikan terlebih dahulu dengan pihak Kabupaten, khususnya ibu-ibu PKK, karena itu kebutuhan mereka.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemkab Kepulauan Seribu, kita harapkan ini bermanfaat," tandasnya.

Kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan asuransi AXA Mandiri dalam rangka sinergisitas dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu melalui Corporate Social Responsibility (CSR).ujar Kanit Polsek Kepulauan Seribu Selatan Patroli Ipda Sentot

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)