Quick Wins Program I, Kali Ini Giliran Mts N 26 Pulau Tidung Kebagian Sosialisasi Kenakalan Remaja

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kegiatan Penyuluhan Kenakalan Remaja, Bertempat di Aula Gedung MTS Negeri 26 Jakarta Pulau Tidung, yang di selenggarakan oleh KBO Sat Binmas Polres Kep.Seribu Ipda Tunari di Hadiri oleh Kepala Sekolah Dra.Hj.Yeni Triasih Mpd. dan Babinsa Kelurahan Pulau Tidung "Tentang Kenakalan Remaja" yang di ikuti para siswa-siswi sebanyak 105 Pelajar. Rabu 18/5/16

Perkembangan pergaulan anak-anak remaja sekarang ini dan ditambah dengan perkembangan tehnologi informatika yang dengan mudah didapatkan melalui HP Android maupun warung-warung Internet, dengan mudahnya hal tersebut sehingga hal-hal yang positif bisa didapatkan dengan cepat, demikian juga hal-hal yang Negatif juga semakin banyak didapat dari perkembangan Tehnologi diantaranya Penyalahgunaan Narkoba, Bahaya merokok, Free Sex, ujar KBO Sat Binmas Ipda Tunari, dengan di adakan penyuluhan ini agar para siswa/i lebih mendalami dan mengetahui jenis, macam, bahaya dan dampak-dampak buruknya terhadap Kenakalan Remaja, sehingga memberikan kesadaran bagi mereka dan bisa berupaya untuk menjauhinya."kata tunari saat menyampaikan kepada siswa/i.


Briptu Teguh Wicaksono menambahkan maksud dan tujuan di adakan penyuluhan ini agar siswa/i terhindar dari dampak negatif kenakalan remaja dan dapat menjadi siswa/i yang berprestasi sebagai generasi penerus bangsa bermanfaat di masyarakat selaras dengan norma, aturan dan tatanan hukum bangsa indonesia.

Kepala sekolah Dra. Hj. Yeni Triasih, M.Pd Mengucapkan trimakasih kepada Polres Kep.seribu atas kesempatan berkunjung ke sekolah kami dan memberikan penyuluhan kpd Siswa/i kami smoga bermanfaat serta di tunggu giat-giat penyuluhan yg lainnya dari Polri guna meningkatkan kesadaran siswa/i dalam bersosialisasi di masyarakat. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)