Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Melaksanakan Pengamanan Bazar Sembako Murah Di Pulau Kelapa

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 7000 paket sembako dijual murah kepada penduduk Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Dua.  Bazar sembako murah yang di gelar oleh Partai Nasdem tersebut diadakan di Lapangan Bola Pulau Kelapa, Selasa (21/06). 

Ketua penyelenggara, Syarifudin mengatakan bahwa bazar murah tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak 7000 paket sembako murah berisi Gula 1Kg, Biskuit Kong Guan 1 Kaleng, Kopi Bubuk 1Kg dan Minyak Goreng 1Kg dapat ditebus oleh warga dengan membayarnya seharga 25 ribu rupiah. “Warga dapat membeli sembako murah dengan harga 25 ribu rupiah dan melalui kupon yang telah kami berikan sebelumnya.” Tegas Syarifudin. 

Sebelumnya masyarakat telah menerima kupon yang diberikan oleh pengurus Partai Nasdem yang nantinya dapat digunakan untuk membeli sembako murah tersebut. Pemberian kupon dilakukan oleh RT/RW setempat dan diberikan secara selektif kepada warga yang kurang mampu.


Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal yang turut mengamankan kegiatan bazar murah tersebut mengatakan bahwa masyarakat Kepulauan Seribu Utara menyambut baik bazar sembako murah tersebut. Mereka sangat mengharapkan adanya sembako murah dikarenakan harga sembako yang beredar dipasaran terlampau mahal.

“Masyarakat sangat berterima kasih kepada penyelenggara sembako murah karena telah meringankan beban mereka atas kebutuhan pokok. Dan acara bazar pun berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.” Jelas Bripka Sahrizal.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)