Sambangi Polsubsektor Pulau Pari, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Tekankan Anggotanya Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Arif
1

polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri SH mengunjungi Polsubsektor pulau Pari yang berada di bawah jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan arahan ke anggota Polsebsektor dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah pulau Pari.

Selain memberikan arahan ke anggota Posubsektor pulau Pari, Wakapolsek juga mengevaluasi kinerja anggotanya yang mendapat tugas di Polsubsektor agar dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisiannya untuk ditingkatkan lagi sehingga dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

"Jaga komunikasi yang sudah berjalan baik ini dengan masyarakat pulau Pari, jangan berpihak kemana pun, kita Polri harus netral dan tetap merah putih. Kita menginginkan agar situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya pulau Pari tetap selalu kontusif. Maksimalkan sambang DDS Bhabinkamtibmas untuk mendeteksi dini isu-isu yang berkembang di masyarakat" ujar Iptu Zuhri SH.

Iptu Zuhri SH menambahkan "Saya juga mengevaluasi kinerja di Polsubsektor pulau Pari ini, dalam pelaksanaan tugas agar ditingkatkan lagi, yang sudah berjalan baik tetap dipertahankan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat pulau Pari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif" tambahnya, selasa (22-06).

(Humas Res1000)



Post a Comment

1Comments

Post a Comment