Kapolsubsektor Untung Jawa Bersama Bhabinkamtibmas Mengikuti Polmas Sambang Nusa Berupa Pembagian Sembako Terhadap Masyarakat Pulau Untung Jawa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat  Gedung Aula pulau Untung Jawa, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Rudi Wahyono Bersama Babhinkamtibmas Briptu Vaisal Lasih mengikuti kegiatan Polmas Sambang Nusa dan Pembagian Sembako kepada masyarakat pulau Untung Jawa, yang di selanggarakan Dit Pol Air Polda Metro Jaya .Selasa (21/06).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasatrol Pol Air PMJ AKBP Heri Nooryanto,Sik Beserta Rombongan, dan di hadiri oleh Kasie Sarpars Kelurahan yang diikuti warga pulau untung jawa sebanyak 150 orang.

"Tujuan diadakan kegiatan Sambang Nusa ini adalah agar terciptanya hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat Pulau untung jawa"Ungkap Kasatrol Pol Air Polda Metro Jaya kepada Humas Polsek Kepulauan Seribu Selatan saat berlangsungnya acara.

Selesainya kegiatan ini, Kasatrol Poi Air meyempatkan waktunya untuk membagikan sembako berupa Minyak sayur, Teh, Gula dan Indomie kepada warga pulau Untung Jawa. "bahwa dengan kegiatan seperti ini polisi menjadi dekat dengan warga sehingga tercipta hubungan yang harmonis" tambahnya.

Babhinkamtibmas pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Menambahkan, bahwa masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak Polisi yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini dan semoga apa yang didapat bisa bermanfaat bagi masyarakat Pulau Untung Jawa. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)