"Tetap Dekat Dengan Purnawirawan Polri, Bripka Sidik Dapat Banyak Ilmu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik melakukan sambang ke Bpk Abdullah di Pulau Harapan, Selasa (21/06). Bpk Abdullah merupakan Purnawirawan Polri yang pernah berdinas lama di Polsek Kepulauan Seribu Utara. "Beliau merupakan panutan, rekan kerja dan orang tua bagi saya,” ujar Bripka Sidik saat bercakap – bercakap dengan Pak Abdullah.

Bripka Sidik selalu menyempatkan diri menyambangi para purnawirawan Polri. Hal tersebut dilakukannya dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan berbagi ilmu mengenai hal yang berhubungan dengan kedinasan. Dari sambang tersebut Sidik banyak mendapat pengetahuan tentang berbagai macam ilmu Kepolisian, “Cing Ab (panggilan akrab Bpk Abdullah) banyak bercerita tentang pengalamannya saat masih aktif di Polri, dari sanalah saya mendapat ilmu dan pengetahuan yang banyak.” Kata Sidik.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan bahwa purnawirawan polri di wilayah Kepulauan Seribu Utara patut mendapatkan penghargaan setinggi – tingginya. Karena  mereka merupakan mantan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang pernah berjasa membangun Polsek Kepulauan Seribu Utara menjadi lebih maju seperti sekarang ini. 

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak kepada purnawirawan polri yang telah membangun Polsek Kepulauan Seribu ini menjadi lebih maju. Dan kami berjanji akan meneruskan perjuangan bapak – bapak untuk membuat Polsek yang kita ini lebih jaya dan lebih maju.” Kata AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)