Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Dampingi TP-PKK Kepulauan Seribu Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Safari Ramadhan 1437 H

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi mendampingi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu menggelar Bakti Sosial Gerakan PKK dalam rangka Safari Ramadhan 1437 hijriah, di Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (21/06/2016).

Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (KPMKB) Kepulaaun Seribu, Darwoto mengatakan, paket sembako ini diberikan kepada kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Pulau Panggang sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan.

"Ada 300 paket sembako terdiri dari, beras 2 kilo gram, gula pasir ½ kilo, mie instan 5 bungkus, susu 1 kaleng susu, kopi 1 pcs, minyak ½ liter dan teh 1 kotak," ungkapnya. 

Duafa Pulau Panggang Terima 300 Paket Sembako


Ia menjelaskan, bantuan paket sembako merupakan sumbangsih dari rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu dan TP PKK yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saling berbagi kepada kaum duafa.

Brigadir Suhendi mengatakan "Mudah-mudahan menjadi ibadah bagi kita semua. Jangan dilihat dari nilainya, namun dilihat dari keikhlasannya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,"

Bantuan paket sembako diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar didampingi oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK Kepulauan Seribu, Lukiana Hermandani. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)