Bhabinkamtibmas Untung Jawa Beri Himbauan Ke Penjual Makanan Selama Bulan Puasa

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com-Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih memberikan himbauan kepada pemilik yang mempunyai usaha dagangan diantaranya warung nasi, pedagang minuman es dan warung sembako selama waktu berpuasa dibulan Ramadhan. Minggu, (05/06).

Briptu faisal lasih mendatangi pemilik warung dan pedagang es untuk mengingatkan agar selama waktu berpuasa untuk menutup dagangannya sampai sore hari, dan menjelang buka puasa baru dibuka kembali. Mengingat seluruh warga Pulau Untung Jawa beragama muslim, maka dari itu kita saling menghargai dan saling mengingatkan kepada sesama. dan juga untuk menjaga anak-anak atau adik-adik  kita yang baru belajar puasa/melatih puasanya agar tidak tergoda."Ungkap Vaisal.

Kapolsek kepulauan seribu selatan AKP Jajang sukendar memberikan tanggapan positif atas langkah briptu vaisal. "Hal ini untuk menghormati bulan suci ramadhan bagi umat islam yang menjalankannya agar puasanya lebih khusyu, untuk itu saya perintahkan seluruh anggota babhinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warganya yang mempunyai usaha warung sembako,warung nasi dan Usaha minuman Es, agar di tutup dulu sampai sore dan baru di buka kembali pada menjelang buka puasa."Ungkap Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)