Jalin Silaturahmi Polsek Kepulauan Seribu Utara Pasang Spanduk Ucapan Selamat Menjalankan Ibada Puasa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 H kepada masyarakat di Kepulauan Seribu Utara, Minggu (05/06). Ucapan tersebut disampaikan melalui spanduk yang dipasang di tiga tempat yaitu Pulau Panggang, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa. 

Selain ucapan selamat beribadah puasa, Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban. “Dengan suasana lingkungan yang aman dan nyaman maka ibadah puasa kita dapat dilaksanakan dengan baik.”Ujar AKP Fredy Yudha.

Menurut AKP Fredy Yudha Satria pemasangan spanduk bertujuan untuk menyampaikan maksud dan tujuan kita ke masyarakat luas. Hal tersebut juga berguna untuk lebih mendekatkan Polsek dengan masyarakat di Kepulauan Seribu Utara . “Melalui spanduk, Kita bisa menyampaikan apa yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat. Mereka akan membaca pesan tersebut secara terus – menerus dan dapat memahami apa yang akan Kami sampaikan.” Jelas AKP Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)