Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Bagikan Takjil Dan Life Jacket Kepada Nelayan Pesisir Ancol

Arif
1


polreskepulauanseribu.com - Sejumlah ibu-ibu berseragam merah muda (pink) bersama dengan anggota Polres Kepulauan Seribu membagikan takjil untuk berbuka puasa dan sarana keselamatan berupa life jacket kepada para nelayan di pesisir pantai Ancol, kamis (16/06).

Mereka adalah Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu yang turut serta dalam kegiatan bagi-bagi takjil dan life jacket kepada nelayan  pesisir Ancol yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik bersama dengan ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu Ibu Naomy John Weynart.

"Pembagian takjil dan life jacket ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada sesama, dan takjil dibagikan saat menjelang buka puasa kepada para nelayan pesisir Ancol ini. Selain takjil, dalam rangka mendukung keselamatan para nelayan yang setiap harinya pergi melaut, kami juga memberikan life jacket sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan dari para nelayan. Kita senang karena kegiatan ini mendapat respon yang positif dari nelayan pesisir dan apa yang kita lakukan saat ini mudah-mudahan bisa lebih mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat khususnya nelayan" pungkas Ibu Naomy John Weynart.

(Humas Res1000)



Post a Comment

1Comments

Post a Comment