Danramil Kepulauan Seribu Nyatakan Siap Back Up Personil Polres Kepulauan Seribu Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Jaya 2016, jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama dengan instansi terkait wilayah Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakoord) Lintas Sektoral yang bertempat di gedung Mitra Praja, Sunter Jakarta Utara.

Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2016 ini merupakan kegiatan pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H yang pada tahun lalu bernama operasi Ketupat Jaya. Rakoord Lintas Sektoral tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Wakapolres Kepulauan Seribu, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kepulauan Seribu, Pol PP Kepulauan Seribu serta SAR DKI Jakarta.

Pada kesempatan Rakoord Lintas Sektoral tersebu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengajak semua instansi terkait di wilayah Kepulauan Seribu yang terlibat dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1437 H agar bersinergi demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Kepulauan Seribu maupun wisatawan yang akan menikmati libur Idul Fitri di Kepulauan Seribu.

Sementara itu Komandan Koramil Kepulauan Seribu, Mayor TNI M Zulkifli yang turut menghadiri Rakoord tersebut menyatakan siap membantu jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1437 H dengan mempersiapkan pasukannya.

"Kami akan siapkan 50 personil yang nantinya akan ditempatkan di Pospam-pospam yang dibentuk oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam rangka mendukung Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2016. Bersama-sama dengan Polres Kepulauan Seribu dan Pemkab Kepulauan Seribu serta Instansi terkait lainnya, kami siap mensukseskan pengamanan hari raya Idul Fitri 1437 H di wilayah Kepulauan Seribu. Semoga pengamanan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas" ujar M Zulkifli, rabu (29-06).

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)