Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Mengantar Jenazah Almarhum Kapolsebsektor Pulau Untung Jawa Ke Pemakaman

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipimpin Kapolsek Kepulauan Serribu Selatan AKP Jajang Sukendar mengusung Jenazah Almarhum Brigadir Rudi Wahyono yang menjabat sebagai Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menuju pemakaman ,Minggu (26/06).

Terlihat AKP Jajang Sukendar mengusung jenazah Almarhum Brigadir Rudi Wahyono bersama anggotanya mengarah ke masjid untuk di shalatkan, setelah itu mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terakhir untuk dimakamkan di TPU Pulau Untung Jawa.

"Kami segenap keluarga besar Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat di sisi-Nya serta diterima segala amal ibadahnya Amin Ya Rabbal Alamin" ucap Kapolsek.

"Kapolsek berpesan kepada istri almarhum agar Sabar, Tabah dan Ikhlas atas kepergian Suaminya.Untuk rekan-rekan Polsek Kepulauan Seribu Selatan mohon di maafkan atas kesalahan almarhum selama hidupnya baik dari perkataan maupun selama berdinas" tambah Kapolsek.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)