Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu bersama dengan Wakapolres, para Pejabat Polres Kepulauan Seribu dan anggota Polres serta Polsek melayat kerumah duka almarhum Brigadir Rudi Wahyono Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa,Minggu (26/06).
Menurut keterangan dari Istri almarhum, "Brigadir Rudi Wahyono meninggalnya saat berada di rumah temannya di Tegal Angus Kab Tangerang ketika hendak pulang menuju pulau Untung Jawa. Almarhum sempat dibawa oleh temannya menuju rumah sakit Mitra Husada, Teluk Naga, Tangerang, namun nyawanya tidak tertolong. Dari hasil keterangan dokter, almarhum dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Memang benar almarhum mempunyai riwayat penyakit Jantung dan darah tinggi. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak" ucap Istri almarhum kepada Kapolres Kepulauan Seribu.

Jenazah Brigadir Rudi Wahyono dikebumikan di TPU Pulau Untung Jawa dan untuk pemakamannya dilakukan Upacara Kedinasan yang di Pimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu. Pada upacara pelepasan jenazah secara institusi kepolisian dari rumah duka hingga prosesi penguburan secara kedinasan yang diikuti oleh Pejabat Polres dan Anggota Polres dan Polsek.
"Saya ucapkan terima kasih dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama kurang lebih 37 tahun mengabdi pada Polri. Kepada keluarga almarhum, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan" kenang Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung yang memimpin upacara pemakaman.
Tembakan salvo ke udara Satuan Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu menjadi penghormatan terakhir seluruh personel Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya kepada almarhum Brigadir Rudi Wahyono. Selanjutnya Kapolres menuju ke rumah duka untuk memberikan dorongan moril kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan tali kasih kepada istri almarhum Brigadir Rudi Wahyono.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)