Jelang Lebaran, Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kep Seribu Selatan Melaksanakan Pengamanan Jalannya Penukaran Uang Oleh Bank Indonesia Di Pulau Pari

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Fahrullah, ikut andil dalam mengamankan jalannya Penukaran Uang kepada masyarakat Pulau Pari yang di selenggarakan Bank Indonesia yang di pimpin Bapak Sakri sebagai Kepala Tim beserta rombongan dan mendapat pengawalan oleh Personil Brimob dibawah pimpinan Ipda Ali beserta 3 anggota, Rabu (22/06).

Kepala Tim Bapak Sakri Mengatakan, Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta berkerja sama dengan sejumlah Bank swasta menyiapkan penukaran uang pecahan mulai dari Nominal Rp 2000, 5000 dan 20.000 untuk melayani kebutuhan masyarakat menjelang lebaran tahun ini.


"Kami ingin memudahkan masyarakat untuk menukarkan uang guna memenuhi kebutuhan tradisi pemberian angpao kepada sanak saudara dengan uang baru saat Lebaran Idul Fitri. Kegiatan tersebut kami jemput bola agar masyarakat Pulau Seribu tidak perlu repot-repot menyebrang yang harus melewati laut dan di tempuh dalam perjalanan 1 jam lebih. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bank Indonesia khususnya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat." Ungkap Sakri Kepala Tim BI.

Brigadir Fahrullah yang juga mengamankan jalannya penukaran uang tersebut menambahkan "Dengan adanya pelayanan dari Bank Indonesia yang langsung turun ke masyarakat membawa dampak baik dan sangat terbantu warga pulau pari untuk menukarkan uang pecahan baru yang akan di gunakan untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudaranya yang sudah menjadi tardisi dalam merayakan hari raya idul fitri" Kata Fahrul.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)