Kapolpos Bersama Bupati Blusukan di Pulau Untung Jawa.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Lurah dan Camat di Kepulauan Seribu Diminta Rajin Blusukan  

Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo bersama Kapospol Untung Jawa Brigadir Rudi Wahono. Turun langsung ke lapangan memantau kondisi dan permasalah yang ada di Pulau Untung Jawa. Sebagai estate manajer dituntut untuk mengetahui berbagai permasalahan, baik infrastruktur lingkungan maupun warganya.

"Sebagai estate manager, saya minta Lurah dan Camatpun harus sering-sering ke lapangan. Saya sudah dengar informasi bahwa ada bangunan homestay di Pulau Kelapa tak berizin dibiarkan saja berdiri, harusnya Lurah bisa memberikan peringatan cepat," tegasnya, Selasa (2/06/2016).

Ia mengatakan, ini menjadi catatan bagi Lurah dan Camat bahwa pengawasan wilayah mesti harus lebih di perketat lagi. Bulan depan, kata Budi, akan ada evaluasi Lurah dan Camat. Saat ini pihaknya sedang mengumpulkan point-point Lurah mana yang baik, banyak salahnya dan Lurah mana yang tidak berkinerja baik.

"Yang jelas sudah ada di raport kinerja, sanksi nya nanti kita bisa lihat. Untuk itu, Lurah dan Camat harus bergerak cepat merespon permasalahan yang terjadi dan peka terhadap keadaan serta kondisi warganya. Harus rajin keliling wilayah. Mereka harus betul betul tahu permasalahan di lapangan," tandasnya.

" Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan Binluh pada seluruh elemen warga untuk menekan gangguan Kamtibmas agar tetap kondusif " ujar Kapolpos Pulau Untung Jawa Brigadir Rudi Wahono

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)