Keperdulian Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Terhadap Keselamatan Pelayaran

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan pemberian bantuan sarana keselamatan pelayaran berupa life jacket kepada para pemilik kapal ojek/penumpang yang ada di pulau Kelapa, Selasa (31-05).

Kasat Polair AKP Zaroki SH berharap bantuan life jacket yang merupakan program Polres Kepulauan Seribu dalam hal keselamatan selama berlayar bisa membantu para pemilik kapal ojek saat melakukan aktivitasnya dan menjadi bukti keperdulian Polri terhadap keselamatan pelayaran.

Pembinaan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terhadap pemilik kapal ojek ini guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pada saat melakukan aktivitas selama berlayar.

Pemberian life jacket ini berguna untuk melindungi mereka atau sebagai bentuk antisipasi kecelakaan di laut dan life jacket ini sangat membantu untuk memenuhi standar keselamatan selama pelayaran.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan "Kita ingin keselamatan selama pelayaran diprioritaskan, semua kita wajibkan untuk memakai life jacket saat melakukan kegiatan pelayaran" Ujar Zaroki.

Zaroki menambahkan bahwa pemberian life jacket ini mendapat respon positif dari para pemilik kapal ojek.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)