Menyambut Libur Panjang Idul Fitri 1437 H, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak PPSU Bersinergi

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Untuk membahas permasalahan kebersihan saat libur panjang Lebaran yang akan datang dan mensosialisasikan tentang Keselamatan dalam Pelayaran, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Aipda Acep Yoga mengundang Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pulau Harapan dan Pulau Kelapa ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Minggu (19/06). 

Libur panjang sebelum dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1437H nanti merupakan saat dimana jumlah pengunjung Pulau Seribu mencapai titik maksimum. Diperkirakan jumlah total pengunjung di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa mencapai 10 ribu orang. Tentunya berbagai masalah akan terjadi dengan jumlah wisatawan sebanyak itu. Mulai dari masalah keamanan hingga kebersihan.


Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST dalam anevnya pada hari Jumat (17/06) kemarin, bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menyiapkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan wisatawan selama liburan Idul Fitri 1437H nanti.

“Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara beserta anggota dari Polres Kepulauan Seribu akan mengamankan jalannya libur panjang Idul Fitri 1437H nanti di wilayah Kep. Seribu Utara. Pengamanan meliputi PAM dermaga, PAM Salat Ied dan PAM pulau wisata” Kata AKP Fredy Yudha Satria.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)