Rencana Pasar Murah Oleh Dinas Kelautan Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa menerima kunjungan dari Petugas Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Bapak Asep dan Bapak Juanda di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sabtu (18/6)

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meminta bantuan pengamanan acara pasar murah yang akan dilaksanakan oleh Pemprov DKI melalui Sudin KPKP, Menurut Asep " rencananya untuk wilayah Kepulauan Seribu akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2016 di halam SMPN 285 Jakarta Pulau Untung Jawa

Menurut Asep " Dinas KPKP Jakarta akan memberi subsidi terhadap sejumlah komoditas bahan pokok, seperti daging ayam dan daging sapi".

Ia menjelaskan daging sapi yang dijual di pasaran harganya Rp 89.000 per kilogram. Sedangkan harga daging ayam di pasaran sekitar Rp 40.000 per kilogram.

 Asep juga mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan memberi subsidi sebesar Rp 50.000 per kilogram untuk daging sapi dan Rp 25.000 per kilogram untuk daging ayam.

"Sehingga masyarakat bisa membeli daging sapi seharga Rp 39.000 per kilogram dan membeli daging ayam hanya Rp 15.000 per kilogram," kata Darjamuni.

"Kita akan berkoordinasi denga Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu untuk pengamanannya agar tidak berdesak-desakan karena dinas KPKP telah menentukan siapa saja yang berhak membeli di pasar murah tersebut" ujar Zuhri

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)