Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Bakti Sosial Amaliah Ramadhan 1437 H di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Berbagi kebahagiaan sebagai rangkaian Bakti Sosial Amaliah Ramadhan 1437 Hijriah. Kegiatan Bakti Sosial ini bertemakan “Berbagi untuk Semua”. diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi DKI Jakarta sabtu (18/6)

"Ada sekitar 400 orang lansia (lanjut usia—pria dan wanita) dhuafa dan 100 anak yatim piatu di Pulau Tidung yang menjadi sasaran program ini" ujar Neli Wahid dari Muslimat NU Saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu melalui sambungan telepon.


 
Fadli, Lurah Pulau Tidung menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kedatangan dan bantuan dari tim. Menurutnya apa yang dilakukan tim merupakan perwujudan dari ayat Allah untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin.

Sementara itu, Sam’un Sidiq (60) tahun, mantan nelayan warga Pulau Tidung yang juga menerima bantuan dari Tim, mengungkapkan bahwa bantuan sangat bermanfaat bagi warga Kelurahan Pulau Tidung. Ia menceritakan, penghasilan warga Pulau Tidung sebagai nelayan tidak pasti, tidak setiap hari warga yang bekerja sebagai nelayan mendapatkan tangkapan ikan.


 
“Hasil tangkapan ikan kadang impas dengan modal, kadang ada keuntungan dua kali lipat, tapi sering juga malah tombok,” ujar pria berdarah Sunda Bugis, dan ayah dari enam anak itu.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa berharap silaturahmi yang terjalin antara Pemerintah, Masyarakat dan lembaga sosial ke depan dapat terus dipertahankan, sebagai sinergi dalam membangun masyarakat yang adil makmur dan sejahtera

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)