Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Menjadi Tamu Undangan Sekaligus Saksi Di Acara Pernikahan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik hadiri acara akad nikah salah salah satu warganya, Kamis (15/7). Acara akad nikah tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

Pasangan yang berbahagia saat itu adalah Jahrani S.Pd dan Zaenal Abidin S.Pd, keduanya merupakan guru yang mengajar di salah satu sekolah di Kepulauan Seribu Utara.Dengan berseragam lengkap, Bripka Sidik menghadiri acara tersebut. 

Suatu Kehormatan dipercaya untuk menjadi saksi pernikahan anak salah satu warga di Pulau Harapan, dan kebetulan Bapak Zakaria yang sedang menikahkan salah satu putranya adalah  Tokoh Masyarakat di Kepulauan Seribu Utara.” Ujar Sidik.

Sebagai polisi yang mengayomi, Bripka Sidik selaku bhabinkamtibmas selalu menghadiri undangan acara dari masyarakat, baik itu berupa syukuran, selamatan ataupun acara penikahan. Hal itu dilakukan Sidik untuk menghormati sekaligus melayani masyarakat. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Fredy Yudha Satria S.St menanggapi bahwa memenuhi undangan sebuah acara dari masyarakat merupakan salah satu tugas dari seorang bhabinkamtibmas, “Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat, karena dengan begitu seorang bhabinkamtibmas bisa lebih mengenal dan memahami lingkungan dan pola pikir masyarakatnya.” Kata AKP Fredy Yudha.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)