Perwakilan Polwan Polres Kepulauan Seribu Menghadiri Tatap Muka Ibu Asuh Polwan RI Ny. Tri Tito Karnavian Kepada Polisi Wanita

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Ipda Suwarsini Kasubag Pers Polres Kepulauan Seribu dan 2 orang personel Polwan menghadiri serah terima ibu asuh Polwan Polri dan acara tatap muka dengan ibu Asuh Polwan Polri Ny. Tri Tito Karnavian di ruang Rupatama Mabes Polri, Kamis (14-07-2016).

Dalam arahannya, Ny. Tri Tito karnavian menyampaikan bahwa dengan adanya pergantian organisasi dan untuk mencari regenerasi dalam mencapai suatu tujuan organisasi maka selaku ibu asuh Polwan mempunyai tugas dan kewajiban sebagai pembimbing dan mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menciderai nama institusi.

"Dalam setiap pelaksanaan tugas, Polwan diminta agar memperhatikan etika dan tata cara sesuai prosedur pada saat menggunakan pakaian dinas" ujarnya

Pada kesempatan ini, ibu asuh Polwan Polri berpesan agar ibu asuh Polwan yang berada di daerah harus bertindak sebagai pembina dan berkoordinasi dengan karo SDM sebagai pembina Polwan di wilayah. Ibu asuh Polwan daerah juga harus bisa menjadi mediator memberikan nasehat kepada para Polwan.

“Polwan harus meningkatkan kompetensinya agar bisa mendukung tugas-tugasnya sehari-hari. Polwan harus bersaing secara sehat dalam mencapai cita-citanya masing-masing,” kata Ny. Tito Karnavian.

Selain itu, ibu asuh Polwan Polri meminta agar Polwan meningkatkan soliditas guna meningkatkan citra Polri di mata masyarakat dan menghindari citra Polwan yang kurang baik seperti melakukan pelanggaran dan penggunaan medsos yang kurang baik, terutama pada saat menggunakan pakaian dinas.

“Selalu semangat dalam melaksanakan tugas. Dukung pelaksanaan tugas polisi,” imbuhnya.

Kegiatan serah terima ibu asuh dan tatap buka ini dihadiri oleh ibu-ibu pengurus Bhayangkari Pusat, Ketua Bhayangkari Daerah, para Karo SDM, dan para Polwan seluruh Indonesia.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)