Bhabinkamtibmas Pulau TidungJadi Tamu Kehormatan Pelantikan Dewan Masjid Indonesia

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 
Polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono Polsek Kepulauan Seribu Selatan menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab Adm Kep Seribu bapak Slamet Huzaini yang sah terpilih Masa Khidmat 2015-2020 bertempat Ruang Pola Kantor Kecamatan Kep Seribu Selatan. Senin 4//7/16

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan Bapak H. Sarjono, Lurah Pulau Tidung dan Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni

Beserta Pengurus Masjid Kepulauan Seribu, Ormas tingkat Kabupaten (NU, MUI, Muslimat dan Dewan Pendidikan Kabupaten) yang diikuti berjumlah 600 orang masyarakat pulau tidung.


 
Daerah dewan masjid indonesia ( DMI ) bapak Slamet Huzaini dalam sambutan singkatnya"saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin daerah dewan masjid indonesia (DMI) semoga kedepannya saya akan lebih mengaktifkan kegiatan-kegiatan tentang keagamaan khususnya di wilayah kepulauan seribu selatan."Ucap singkat ketua ( DMI ).

Briptu Teguh Wicaksono Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan agar pengurus Dewan Masjid Kab Adm Kepulaun Seribu memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan serta meningkatkan kemakmuran Masjid oleh jamaahnya."ungkap teguh. Selesainya kegiatan pelantikan ini di lanjutkan dengan buka bersama dengan masyarakat yang bertujuan mempererat tali silaturrahmi untuk menjaga persaudaraan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)