Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Paham Anti Pancasila

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 
Polreskepulauanseribu.com - Dalam meningkatkan kamtibmas diwilayahnya,Brigadir Khohim Chovivi Bhabinkamtibmas Kel.Pulau Pari Polsek Kep.Seribu selatan sambang di masjid wilayah Pulau Pari,Senin (4/7/2016).

Sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kep.Seribu selatan di masjid Al Iklas dengan memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga kerukunan umat beragama serta menjalin silahturahim dengan tokoh agama, Bahbinkamtibmas Polsek kep.seribu selatan berikan imbauan dalam mewaspadai radikalisme dan ajak untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Kepala Kepolisian Sektor Kep.Seribu selatan AKP.H Jajang Sukendar meneranagkan bahwa pihaknya akan lakukan kegiatan tersebut setiap malam walau bulan Ramadhan berakhir.

“Kegiatan seperti ini akan kami laksanakan setiap hari dalam menjaga kamtibmas dengan mengajak tokoh agama dan masyarakat, walau usai bulan Ramadhan kami terus lakukan untuk sambang di wilayah Kec.Kep.Seribu Selatan” ungkap AKP H.Jajang Sukendar

Dalam menjaga kamtibmas anggota Polsek Kep.Seribu Selatan terus lakukan imbauan selain di masjid juga di tempat-tempat kumpul warga wilayah Pulau Pari. Harapannya agar wilayah Pulau Pari aman, tentram dan nyaman ketika warganya menjalankan ibadah maupun aktifitas.
 
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)