Bhas Permasalahan Di Wilayahnya, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Tatap Muka Antar Perangkat Kelurahan Dan Tokoh Masyarakat Pulau Panggang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi, hadiri acara tatap muka perangkat kerja Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Pulau Panggang Yuliardi S.Stp, Sekretaris Kelurahan H. Nazarudin, Kasie Pemerintahan H. Saudin, Kasatgas Satpol PP Pulau Panggang Solihin, RT, RW, LMK dan FKDM.

Acara tatap muka tersebut diadakan untuk saling bersilahturahmi antar perangkat kerja di Keluarahan Pulau Panggang sekaligus memperkenalkan sekretaris kelurahan Pulau Panggang yang baru yaitu H. Nazarudin. 

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di wilayah kelurahan Pulau Panggang. Tokoh agama Habib Zen Al-Aidid meminta agar perjudian yang dilakukan oleh ibu-ibu dengan alat bantu kelereng di Pulau Panggang agar dihentikan karena hal tersebut merupakan penyakit masyarakat yang seharusnya tidak boleh dilakukan.


Brigadir Suhendi menjawab permasalahan tersebut bahwasanya dirinya dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menindak lanjuti permasalahan itu dengan cara menegur dan menghimbau kepada ibu-ibu tersebut. Namun tidak diindahkan karena setelah beberapa saat kemudian mereka mengulangi perbuatannya lagi. 

“Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Kelurahan akan kembali melakukan tindakan tegas.” Ujar Suhendi.

Selain itu mereka membahas rencana diberlakukannya jam malam. Dan telah disepakati bahwa jam malam akan diberlakukan setiap malam Minggu dan malam Senin.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)