Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran di Pulau Pari, Wakil Bupati Kepulauan Seribu Berikan Semangat Ke Anggota Pos Pam

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapos Pam Lebaran Pulau Pari Ipda Sentot dan Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Hendra Kristianda menyambut kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar bersama rombongannya yang berkunjung ke Pos Pam Pulau Pari sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dalam melaksanakan pengamanan ops Ramadniya Jaya 2016, Selasa (12/07).

Pos Pam Pulau Pari selain petugasnya dari unsur Polri juga dilibatkan unsur Dinas/instansi terkait seperti Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan. Mereka secara sinergis bersatu dalam melayani wisatawan yang sedang menikmati hari libur Raya Idul Fitri 1437 H di pulau Pari.


Wakil Bupati berharap agar semua petugas untuk bisa menjaga stamina dan kesehatannya serta bersemangat agar dapat memberikan pelayan terbaik terhadap masyarakat. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas di Pos Pam Pulau Pari yang meskipun dihari raya harus meninggalkan keluarganya, tetap semangat dalam memberikan pelayanan demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat" kata Anwar.

Sementara itu, Ipda Sentot yang mendampingi Wakil Buapti Kepulauan Seribu selam kunjungannya ke Pos Pam menambahkan, "Apa yang menjadi atensi dari Wakil Bupati tetap di perhatikan. Polri harus bersatu dan bersinergi dengan instansi terkait sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat" ungkap Sentot.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)