Binmas Polres Kepulauan Seribu bersama Sudin Dukcapil Pulau Seribu Mulai Verifikasi Data Kependudukan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Binmas Polres Kepulauan Seribu bersama Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Seribu tengah melakukan verifikasi data kependudukan di Pulau Seribu. Hal itu dilakukan menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang.   

Kepala Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu, Sukma Wijaya mengatakan hari ini kami ditemani dari anggota Kepolisian Polres Kepulauan Seribu mulai lakukan verifikasi daftar data penduduk pemilih potensial pemilu (DP4) yang nantinya akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) merupakan data awal untuk ke Komisi Pemilihan Uumum (KPU) Provinsi DKI Jakarta. 

"Jumlah DP4 Kepulauan Seribu sebanyak 18.305 jiwa dan mesti sudah memverifikasi data masyarakatnya. Verifikasi penting dilakukan apalagi menyonsong Pilkada Gubernur Provinsi DKI," ungkapnya, Jumat (29/07/2016). 

Ia menambahkan KTP harus diverifikasi, jangan tidak. Harus melakukan verifikasi data ulang karena ini menyangkut Daftar Pemilihan Tetap (DPT) harus benar agar tidak ada DPT tambahan atau DPT tambahan khusus lagi pada pilkada Gubenur 2017 nanti.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)