Dari Kalangan Pengajar Dan Sarjana, Calon PPK Kepulauan Seribu Didominasi Wajah Baru

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Calon PPK Kepulauan Seribu Didominasi Wajah Baru 

Polreskepulauanseribu.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu, Sumarno mengatakan 17 peserta calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk di Kecamatan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan di dominasi wajah baru.

"Kebanyakan wajah baru karena bagi mereka yang sudah pernah menjadi anggota PPK selama 2 priode tidak bisa ikut," ungkap Sumarno, Rabu (13/07/2016).

Pembatasan tersebut sesuai dengan Peraturan KPU No. 3 Tahun 2015, justru mengundang minat partisipasi dari kalangan wajah baru. Latar belakang mereka pun beragam, mulai dari kalangan pendidik hingga anak muda yang baru lulus perguruan tinggi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa mengatakan"para peserta calon anggota PPK yang sudah ikut tes wawancara, ada beberapa wajah lama dan pernah menjadi anggota PPS. 
 
"Hari kamis (14/07/2016) esok kami akan rapat pleno mengundang instansi terkait baik dari pemda maupun Polres Kepulauan Seribu untuk menetapkan PPK terpilih, masing-masing kecamatan akan di pilih 5 orang," terang Sumarno
 
Berikut 17 peserta calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kepulauan Seribu :

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

1.FAHRUL ROJI
2.MUBAROK
3.AHMAD SAHURI
4.IBNU SAID
5.IYO YANUAR
6.SUNAENI
7.BAHARUDIN

Kecamatan Kepulauan Seribu Utara

1.MARUF MARZUKI
2.HAMDI
3.WIGUN NARSO
4.SLAMET SAIMAN
5.Y. ISKANDAR
6.IKA NELY YANNA
7.LUKMAN NUR HAKIM
8.DEDI PERIADI
9.BUANG BUSARIP
10.SYAHRI

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)