Awal Agustus, Rencananya Gubernur DKI Jakarta Ahok Resmikan RPTRA Tanjung Elang Berseri

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Awal Agustus, Basuki Resmikan RPTRA Tanjung Elang Berseri  

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) rencannya akan meresmikan langsung Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada awal Agustus 2016 mendatang.

"Gubernur DKI yang akan langsung meresmikan RPTRA Tanjung Elang Berseri di Pulau Pramuka," ungkap Budi Utomo, Bupati Kepulauan Seribu, Rabu ( 13/07/2016).

Sementara itu, Sukendri Winanto Raharyo Subid PMP Kantor Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (KPMPKB) Kepulauan Seribu mengatakan, peresmian RPTRA Pulau Pramuka masih menunggu pihak PT Astra Tbk selaku Corporate Social Responsibility (CSR).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria saat dihubungi melalui telepon menyampaikan "Kemungkinan akhir Juli atau awal Agustus 2016 RPTRA Pulau Pramuka diresmikan dan ditandatangani oleh Gubenur. Kondisi pembangunan saat ini sudah selesai," katanya.

Fredy menambahkan, lokasi RPTRA berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini tinggal beberapa mainan-maian saja yang perlu ditambahkan.

"Mainan anak-anak sepertinya perlu ditambah kalau yang lainnya masih terbungkus rapih agar tidak rusak. Kami akan terus bantu pengmanannya hingga peresmian nanti dan seterusnya," pungkasnya.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)