Dipadati Wisatawan Dihari Pertama Lebaran, Polres Kepulauan Seribu Menerjunkan Polisi Pantai

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Libur lebaran, Kepulauan Seribu menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hari pertama lebaran, terlihat para wisatawan memadati pulau resor dan pulau pemukiman di Kepulauan Seribu sekedar untuk mengisi liburan dan menikmati pesona keindahan bahari Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Hari pertama lebaran, jumlah wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Seribu naik secara signifikan dari libur biasanya. Hari ini saja tercatat sudah 3.755 wisatawan memadati pulau resor maupun pulau pemukiman Kepulauan Seribu. Mereka naik kapal reguler dari pelabuhan Kali Adem, Muara Angke dan melalui Dermaga Marina Ancol, Jakarta Utara" ujar John.

John menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu, pihaknya menerjunkan pasukan khususnya yaitu Polisi Pantai yang mempunyai tugas pokok dalam pelayanan simpatik terhadap wisatawan.

"Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta menjaga keselamatan para wisatawan selama liburan di Kepulauan Seribu, kami telah menerjunkan personil Polisi Pantai yang mempunyai keahlian khusus dalam melayani wisatawan. Kehadiran Polisi Pantai memang sangat diperlukan, apalagi disaat momen liburan seperti ini. Saya selaku Kapolres menghimbau kepada para wisatawan agar menjaga keselamatan selama liburannya di Pulau Seribu dan yang terpenting adalah penggunaan life jacket saat berwisata laut" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)