Bupati Dan Wakapolres Kepulauan Seribu Shalat Ied Bersama Dengan Msyarakat Pulau Pramuka

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu bersama dengan Bupati Kepulauan Seribu beserta masyarakat pulau Pramuka shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Al Makmuriah pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, rabu (06/07) pagi.

Dalam kegiatan shalat Idul Fitri tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu terlihat membaur bersama dengan jamaah dari masyarakat pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Adapun pelaksanaan Shalat Idul Fitri dipimpin oleh Ust Mastur S.Ag dan selaku Khotib adalah Ust Nurdin S.Pdi yang menyampaikan Khutbah didepan para jamaah bahwa umat Islam didalam kehidupan sehari-hari dapat menjadi suri tauladan atau contoh bagi masyarakat lainnya sebagaimana yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono usai pelaksanaan Shalat Ied mengatakan "Di hari raya nan Fitri ini diharapkan bersama-sama untuk kita saling memafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh masyarakat Kepulauan Seribu. Kami mohon maaf lahir dan batin apabila dalam pelayanan Kepolisian yang kami berikan terhadap masyarakat dirasa masih ada yang kurang maksimal" ujar Wakapolres.

Setelah pelaksanaan Shalat Ied, Wakapolres beserta rombongan menghadiri acara open house yang diadakan oleh Bupati Kepulauan Seribu di rumah Dinasnya bersama dengan msyarakat pulau Pramuka.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)