Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Dialogis di Tempat Wisata

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Sejumlah tempat wisata mendapatkan penjagaan dan pengawasan dari aparat kepolisian, khususnya dari Kesatuan Polsek Kepulauan Seribu Selatan hal itu disampaikan AKP Jajang Sukendar Selaku Kapolsek, Rabu (06/07).

Penjagaan dilakukan sebagai bagian dari pelaksanaan Operasi Ramadniya Jaya 2016 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan lebaran dan menikmati libur lebaran.


Pihaknya juga menurunkan sejumlah pasukan yang sudah di ploting untuk berjaga di pelabuhan dan melaksanakan patroli keliling di tempat tempat wisata. seperti yang terlihat di pelabuhan dermaga tampak polisi membantu para penumpang yang hendak turun dari kapal maupun membantu menggendong anak kecil ini merupakan suatu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Patroli dialogis ini menjadi salah satu metode yang dipakai para anggota polisi kepada masyarakat, dalam upaya mendekatkan diri. Selain itu, juga untuk memberikan himbauan, serta kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas lainnya disekitar tempat wisata.

Kapolsek Kepulauan Setibu Selatan AKP Jajang Sukendar mengatakan "Tujuan di laksanakannya patroli dialogis ini mengingatkan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan liburan Idul Fitri ini, mereka tetap waspada terhadap barang bawaannya, dan menjaga putra putrinya lebih berhati-hati agar tidak hilang atau terbawa orang lain"kata Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)