Jalin Silaturahmi Yang Baik, Polres Kepulauan Seribu Buka Puasa Bersama Dengan PT Nusantara Regas

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan PT Nusantara Regas sekaligus syukuran HUT Bhayangkara ke 70, Jumat (01-07).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres , para pejabat Polres Kepulauan Seribu, anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu, Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan Dirut PT Nusantara Regas beserta Direksinya.

"Pada kesempatan sore ini merupakan waktu yang berbahagia dimana kita bisa berkumpul bersama dalam acara buka puasa bersama anggota Polres Kepulauan Seribu dengan PT Nusantara Regas dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polres Kepulauan Seribu serta syukuran HUT Bhayangkara ke 70. Saya ucapkan terimakasih kepada PT Nusantara Regas yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepan kita bisa jalin silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini" ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik.

Dalam acara tersebut, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu secara simbolis juga memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota polisi yang tertua serta Polwan termuda di lingkungan Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)