KUMKMP DKI Jakarta Bagikan 500 Paket Sembako Ke 6 Pulau di Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/06). Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di 6 kelurahan di Pulau Seribu. Paket tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo SH.

Adapun keenam kelurahan yang mendapatkan paket sembako tersebut antara lainnya Kelurahan Pulau Untung Jawa sebanyak 50 paket, Pulau Pari 70 paket, Pulau Tidung 130 paket, Pulau Panggang 90 paket, Pulau Kelapa 100 paket dan Pulau Harapan 60 paket sembako. Bupati mengharapkan paket - paket tersebut dapat sampai ke tangan yang tepat yaitu kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang tidak mampu.

"Saya harapkan paket sembako ini sampai ke masyarakat yang benar-benar memerlukan sembako tersebut. Semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu" Ujar Budi Utomo

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi yang turut mengamankan giat pemberian 500 paket sembako itu akan memastikan bahwa sembako tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia akan menengawasi langsung pembagian paket sembako itu kepada masyarakat tidak mampu di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. 


“Saya akan memastikan bantuan sembako itu tepat sasaran. Jangan sampai bantuan tersebut diselewengkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.” Tegas Suhendi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menambahkan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara siap untuk mengamankan jalannya pembagian sembako ataupun bazar murah. “Polsek Kepulauan Seribu Utara akan terus mengawasi dan mengamankan giat pembagian sembako ataupun giat bazaar murah. Hal itu dilakukan untuk menjaga giat tetap aman dan tertib” Jelas Fredy.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)