Lurah Pulau Tidung Apresiasi Keberadaan Pos Pengamanan Lebaran di Wilayahnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Lurah Pulau Tidung bapak Fadli mengunjung Pos Pam Pulau tidung dalam rangka memberikan semangat terhadap personil pengamanan lebaran 2016 di wilayah Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (03/07).

Bapak Fadli yang lebih kurang 1 bulan menjabat sebagai Lurah Pulau Tidung dengan senyum khasnya menyapa segenap anggota yang melaksanakan pengamanan di pulau Tidung. Diharapkan personil yang bertugas sebagai pengamanan agar senantiasa siaga terhadap setiap perkembangan situasi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan tetap semangat menjalankan tugas.

"Berdasarkan data dari pihak penyedia layanan wisata, pada libur lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi lonjakan kunjungan wisatawan yang signifikan dari hari libur biasanya. Untuk itu saya selaku Lurah di pulau Tidung sangat berharap dari petugas kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan instansi terkait lainnya yang bertugas di pos pengamanan lebaran ini agar senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap aktifitas wisatawan maupun masyarakat pulau Tidung" ujar Fadli.

Fadi menambahkan bahwa di pulau Tidung saat ini situasinya masih tergolong kondusif berkat kesiapsiagaan dari aparat kepolisian, Pemkab dan juga masyarakat yang peduli dengan wilayahnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)