Polair Polres Kepulauan Seribu Siap Berikan Pengamamanan Libur Lebaran 2016

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu memperketat keamanan perairan Kepulauan Seribu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas saat libur lebaran Idul Fitri 1437 H.

"Kami mengerahkan kapal patroli untuk mengawasi lalulintas kapal penumpang, barang dan mengantisipasi kejahatan lainnya di perairan Kepulauan Seribu ini" kata Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH,

Zaroki menjelaskan jumlah kapal patroli yang dikerahkan sebanyak 3 unit yang akan disiagakan di pulau-pulau wilayah Kepulauan Seribu untuk menjaga keamanan perairan Kepulauan Seribu agar tetap kondusif.


"Kami telah mempersiapkan 3 unit kapal patroli yang akan disiagakan di dermaga Marina Ancol, pulau Untung Jawa, dan satu kapal akan mobile melaksanakan patroli alur laut. Dan juga kami mengerahkan 2 unit jet ski untuk mempermudah angota Polair dalam melaksanakan patroli mobile di pesisir" jelasnya.

Zaroki menambahkan menjelang lebaran yang bharus diwaspadai adalah perompakan, penyelundupan, kecelakaan kapal dan tindak kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat Kepulauan Seribu.

"Diperkirakan arus penumpang dan barang menjelang lebaran ini akan mengalami peningkatan yang signifikan, sehingga kita perlu untuk memaksimalkan pengamanan daerah Kepulauan Seribu, khususnya perairan" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)