Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Menghadiri Festival Gema Takbir di Pulau Kelapa Dua

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Festival Gema Takbir Digelar di Tiga Pulau Pemukiman  

Polreskepulauanseribu.com - Menyambut hari raya Idul Fitri 1437 hijriah perusahaan minyak lepas pantai China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) SES Ltd bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu (HMPS) menggelar Festival Gema Takbir.

Kepala Devisi CSR CNOOC, Masuti Yasin mengatakan rangkaian festival gema takbir antara lain kuliah tujuh menit (kultum) menjelang buka puasa, takbir keliling , lomba tabuh beduk dan buka bersama dengan ratusan anak yatim di Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Panggang. 

"Dan pemberian santunan paket untuk anak yatim piatu sebanyak  400 paket hasil sumbangan dari CNOOC," ungkap Masuti, Selasa (05/07/2016).

Ia menambahkan, silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama akan dilaksanakan pada 1 syawal 1437 hijriah, 6 Juli 2016 esok. Dalam silaturahmi ini SKK Migas dan CNOOC akan memberikan bantuan berupa 260 nasi box, 260 paket lebaran.

"Dengan diadakan acara ini selain mempererat tali silaturahmi juag bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah Kepulauan Seribu, tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Akp Fredy Yudha Satria

Yudha menambahkan, digelarnya acara Festival Gema Takbir kerjasama antara PT. CNOOC dan Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu ini ingin menyambut hari raya Idul Fitri dengan aktivitas yang sedikit berbeda agar beribadah di bulan ramadhan kemarin semakin maksimal.

"Melalui kegiatan ini SKK Migas dan manajemen beserta seluruh staf  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Masuti
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)