Presiden RI Ir. Joko Widodo Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Jokowi Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Kepulauan Seribu 

Polreskepulauanseribu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 1.000 paket kebutuhan pokok (sembako) kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang tidak mampu.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyerahkan 1.000 paket sembako dari Presiden untuk warga Kepulauan Seribu kita simboliskan di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Yang diberikan kebanyakan orang-orang jompo. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Presiden karena ingin masyarakat Pulau Seribu sejahtera dalam menghadapi lebaran Idul Fitri," ungkap Anwar, Jumat (01/07/2016).

Anwar menambahkan, pembagian masing-masing kelurahan berpariasi sesuai data yang ada dimana untuk Kecamatan Kepulauan Seribu Utara 500 paket dan Kecamatan Seribu Selatan 500 paket sembako.

"Di Pulau Untung Jawa itu 150 paket. Ada yang 100 - 200 tergantung jiwa yang membutuhkan, isinya beras 5 kilo, terigu, minyak, teh dan gula diberikan gratis untuk masyarakat Kepulauan Seribu," ujar Briptu Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu  

Selain itu, bantuan paket sembako, kata Vaisal Pemkab Kepulauan Seribu sangat berharap ada bantuan pembinaan dan pemberdayaan untuk masyarakat selain bingkisan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)