Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Jaya 2016 Polres Pulau Seribu Siagakan 104 Personel

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
104 Personel Polres Pulau Seribu Disiagakan  

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 104 personel Polres Kepulauan Seribu terlibat dalam pengamanan libur panjang dan hari raya Idul Fitri 1437 hijriyah di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Semuanya ada 104 personel dari Kepolisian, dibantu TNI, Danramil, Satpol PP dan Sudinhubtrans Kepulauan Seribu," ungkap Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung, Jumat (01/07/2016).

Ia menambahkan, seluruh kekuatan ini akan melaksanakan pengamanan pada tempat peribadatan umat muslim, lokasi sholat idul fitri, pemukiman masyarakat, jalur-jalur pergerakan orang dan barang, tempat wisata dan juga dermaga pelabuhan Kali Adem dan Marina Ancol, Jakarta Utara.  

"Dengan pengamanan langsung di berbagai lokasi diharapkan masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri dengan nyaman dan tertib dalam situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan untuk pengamanan selain penempatan personil pada pos-pos pengamanan dan pos penjagaan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi aman dan nyaman.

Anwar meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian Polres Kepulauan Seribu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tampilkan sikap humanis, awali pelayanan dengan senyum, sapa serta hindari sikap arogansi dan sewenang-wenangan," pungkasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)