Polres Kepulauan Seribu Dirikan 4 Pos Pengamanan Selama Operasi Ramadniya Jaya 2016

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polres Kepulauan Seribu Dirikan 4 Pos Pengamanan Polreskepulauanseribu.com - Operasi pengamanan Ramadniya Jaya 2016, Polres Kepulauan Seribu mendirikan empat pos pengamanan untuk melayani masyarakat dan wisatawan yang dilaksanakan selama 16 hari, mulai tanggal 30 Juni sampai 15 Juli 2016.  

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung mengatakan, pos pengamanan masing-masing akan diisi 14 anggota dipimpin oleh 1 perwira.

"4 pospam itu diantaranya berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka," ungkap John usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Jaya 2016, di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu, Jumat (01/07/2016).

Ia menjelaskan, pihaknya melibatkan 104 personil dan menyiapkan tiga kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya tahun 2016 ini.

Menurutnya, pos pam lebaran tersebut didirikan di lokasi yang sudah dideteksi tingkat kepadatan masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu selama libur lebaran 2016.

"Ke empat pos pengamanan tersebut sudah didirikan, tidak menutup kemungkinan waktunya bertambah sesuai dengan kondisi di lapangan," tandasnya. 

(HUmas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)