Melayani Masyarakat Selama Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2016, Polres Kepulauan Seribu Dirikan Empat Pos Pengamanan Lebaran

Arif
0
 
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu mendirikan empat pos pengamanan untuk melayani masyarakat selama Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2016.

"Dalam rangka pengamanan lebaran ini kami akan melaksanakan Operasi Kepolsian Terpusat Ramadniya 2016 salah satunya dengan mendirikan empat pospam. Masing-masing pos pam akan diisi oleh 14 anggota dipimpin oleh 1 perwira, yakni pospam di pulau Untung Jawa, pulau Pari, pulau Tidung dan pulau Pramuka serta ditambah pos kesehatan dari Pemkab Kepulauan Seribu" Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, kamis (30-06).

Menurut John, pospam lebaran didirikan di lokasi yang sudah dideteksi tingkat kepadatan masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu selama libur lebaran 2016.

"Kami melibatkan 104 personil dan menyiapkan tiga kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2016 ini. keempat pos pengamanan tersebut sudah didirikan dan mulai aktif dari hari ini kamis (30-06) sampai dengan H+7 lebaran atau pada hari sabtu (15-07) nanti, namun tidak menutup kemungkinan waktunya bertambah sesuai dengan kondisi di lapangan" tambah John.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)