Tiga Pilar Kepulauan Seribu Bersinergi Berikan Pelayanan Pengamanan Hari Raya Lebaran

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama libur hari raya Idul Fitri 1547 H, jajaran tiga pilar Kepulauan Seribu nyatakan siap dalam pengamanan diwilayah Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menyatakan "Para personil dari Polres beserta jajaran instansi terkait lainnya akan kami tempatkan di masing-masing Pospam yang telah kami dirikan untuk melayani masyarakat dan wisatawan saat libur lebaran nanti. Selain fokus pada pengamanan libur lebaran, kami juga meningkatkan kegiatan patroli di titik-titik rawan terutama pada malam hari. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kemanan di wilayah Kepulauan Seribu" ujar John.

John menambahkan bahwa seluruh instansi mulai dari Pemkab Kepulauan Seribu beserta Sudinnya dan pihak TNI melalui Koramil Kepulauan Seribu nyatakan siap mendukung pengamanan tersebut dengan menerjunkan para personilnya yang akan bergabung dengan petugas Polisi dalam hal ini petuga dari Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran Polsek.

"Pak Bupati dan Komandan Koramil Kepulauan Seribu sudah menyiapkan personilnya untuk bersinergi dengan kita dalam memberikan keamanan dan kenyamanan selama libur lebaran tahun ini. Semoga pengamanan ini berjalan sukses sehingga masyarakat Kepulauan Seribu dan wisatawan yang akan menikmati libur lebarannnya di kepulauan Seribu akan dapat merasa tenag tanpa adanya gangguan kamtibmas" tambahnya, Kamis (30-06).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)