Pulau Kelapa Banjir Hadiah

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Warga Kepulauan Seribu Utara banjir hadiah di acara halal bi halal dan milad Surya Paloh di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (16/07). Ratusan hadiah menarik bisa didapatkan oleh masyarakat dengan memenangkan ajang lomba yang telah disediakan oleh panitia. 

Berbagai jenis lomba pun telah disediakan oleh panitia seperti lomba kapal hias, berenang, memancing, panjat pinang dan lain – lain. Lomba – lomba ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Masyarakat yang ingin mengikuti lomba diharuskan mendaftarkan diri ke panitia yang telah ditunjuk. Maksimal pendaftaran dilakukan sehari sebelum lomba dimulai. Untuk lomba kapal hias, panitia akan mengganti biaya hias dan bahan bakar kapal sebesar 300 ribu rupiah per kapal.

Hadiah yang ditawarkan sangatlah menarik diantara lainnya adalah 10 motor dongfeng besar, 10 motor dongfeng kecil, 10 TV LED ukuran 32’, 15 sepeda gunung, 10 lemari es, 16 sepeda fixie, 30 LED TV 22’, 30 HP Cross, 30 kompor gas, 30 magic jar, 30 kipas angin, 30 setrika, 23 tablet advance, 550 jam dinding dan banyak lagi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti acara tersebut. Apalagi di acara halal bi halal tersebut datang dua tokoh besar di Indonesia ini yaitu Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

“Antusias masyarakat Pulau Kelapa dan sekitarnya sangat besar, anggota Polsek Kepulauan seribu Utara sempat kewalahan mengatur mereka, namun berkat bantuan dari Polres Kepulauan Seribu dan instansi terkait lainnya, acara dapat berjalan lancar hingga akhir. Tidak ada hambatan apapun selama acara berlangsung. Saya Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dalam mensukseskan acara ini.” Jelas AKP Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)