Kemeriahan Halal Bi Halal dan Milad Surya Paloh Berlangsung Hingga Malam

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kegiatan halal bi halal dan milad Surya Paloh berlangsung hingga malam hari. Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara tetap konsisten mengamankan giat hingga acara berakhir tepat malam 00:00, Minggu (17/07). 

Sabtu (16/07) telah berlangsung acara bertajuk ‘Halal Bi Halal dan Milad Surya Palo’ yang diadakan oleh Surya Paloh di Lapangan Bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Acara yang digelar meriah itu dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. 


Seluruh warga baik dari Pulau Kelapa maupun pulau terdekat sangat antusias menantikan kedua tokoh tersebut. Bahkan warga berebut untuk meminta foto bersama.

Acara yang digelar merupakan acara silahturahmi antara Surya Paloh dan masyarakat Pulau Kelapa pasca lebaran Idul Fitri 1437H kemarin. Selain itu acara juga dimaksudkan untuk merayakan hari kelahiran dari Surya Paloh.


Berbagai macam kegiatan digelar dalam acara tersebut mulai dari lomba hingga panggung hiburan.
Lomba diselenggarakan untuk masyarakat sekitar yang telah terdaftar sebelumnya. Berbagai hadiah menari ditawarkan seperti TV 32’ , motor dongfeng dan ratusan hadiah menarik lainnya. Jenis lomba yang digelarpun banyak sekali sperti kapal hias, berenang,, memancing, panjat pinang dan lain – lain.

Untuk hiburan Surya Paloh menggelar acara panggung hiburan yang menampilkan artis lokal. Panggung tersebut berlangsung dari pagi hingga malam.

“Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara tetap solo bandung mengamankan giat hingga akhir. Ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan warga sekitar.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.st saat memantau kegiatan halal bi halal dimalam hari.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)