Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Halal Bi Halal Dan Milad Surya Paloh

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Tidak seperti biasanya 3 pulau di wilayah Kepulauan Seribu Utara yaitu Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua terlihat begitu sepi sejak pagi hari, Sabtu (16/07). Jalan – jalan yang biasa dihiasi canda tawa ibu – ibu dan teriakan anak – anak yang sedang bermain tidak begitu terdengar seperti biasanya.

Tampaknya hal tersebut disebabkan oleh antusiasme warga kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau yang biasa disebut Ahok di lapangan bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Tidak hanya Ahok, mereka juga menanti kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Apa yang membuat Gubernur dan Presiden RI datang ke Pulau Kelapa pada hari Sabtu ini?
Tepat pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2016 ini, Surya Paloh Ketua umum  Partai Nasdem mengadakan acara yang diberikan judul ‘Halal bi Halal dan Milad Surya Paloh’ di Pulau Kelapa. Acara yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi ini juga mengadakan acara lomba dengan hadiah yang banyak dan sangat menarik.


Kemeriahan acara mencapai puncaknya saat Presiden Jokowi dan Ahok tiba di lapangan bola Pulau Kelapa. Warga berlomba –loma melihat kedatangan mereka. Bahkan diantara mereka mencoba peruntungannya untuk berselfie barsama Presiden Jokowi dan Gubernur Ahok.

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Polres Kepulauan Seribu mengamankan giat halal bi halal yang berlangsung meriah tersebut. Sebanyak 200 personil dikerahkan untuk keamanan berlangsungnya acara.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan aman. Suatu kehormatan besar Pulau Kelapa ini mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia ini yaitu Presiden RI Joko Widodo.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)