Sarana Komunikasi sangat diperlukan warga Pulau Sebira.

Ferry
0
Dok Humas 1000

Polreskepulauanseribu.com - Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sangat jauh dari daratan Jakarta. Sehingga perlu mendapat perhatian khusus baik dari Pemkab Kepulauan Seribu maupun Pemrov DKI Jakarta agar mendapat perlakuan yang sama.
 
Transportasi dan komunikasi menjadi prioritas yang sangat penting bagi masayarakat Pulau Sebira. Mengingat jaraknya yang jauh dari daratan maupun pulau pemukiman lainnya, mau tidak mau roda pembangunan di pulau ini harus terus ditingkatkan sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

"Yang kami harapkan dan diprioritaskan warga Pulau Sebira adalah transportasi dan komunikasi yang baik. Pasalnya pulau kami adalah pulau terluar dari Kepulauan Seribu sementara ini kalau kami menggunakan whatsapp (WA), kirim pesan hari ini ke teman, besok baru bisa terkirim pesannya," ungkap Muhammad Ali Kurniawan kepada Bripka Sidik anggota Babinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara (24/07/16).

Selain itu, transportasi juga sangat dibutuhkan masyarakat Pulau Sebira juga kapal cepat ambulan untuk berobat warga."Kalau ada warga yang sakit butuh pertolongan sehingga bisa cepat ditangani dokter rumah sakit yang ada di daratan Jakarta," katanya.

"Dalam hal keamanan dan ketertiban di Pulau Sebira kami rasa sudah cukup namun perlu adanya penunjang untuk pelaporan, kami akan lapor kemana apabila ada pencurian maupun kehilangan kalau tidak ada sarana komunikasi" pungkas Ali

(Humas Res KS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)