Wakil Bupati kunjungi Pospam Pulau Pari Kepulauan Seribu

Ferry
0

Dok Humas Res 1000

polreskepulauseribu.com - Wakil Bupati Kepulauan Seribu M. Anwar mengunjungi Pos Pengamanan Ramadniyah 2016 yang berada di Pulau Pari, Selasa 12/7/16 Kedatangan Wabub disambut oleh Kapospam Operasi Ramadniya Jaya 2016 Polres Kepulauan Seribu Ipda Senrot, SH dan personil Pospam dalam rangka bersilaturahmi kepada petugas Pospam serta memantau situasi arus hilir mudik pasca libur lebaran 2016.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Kepulauan Seribu berpesan kepada personel Polri dan unsur dari instansi terkait untuk bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 dan agar selalu berhati hati, menjaga kesehatan selama menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan, pesan Wabub kepada masyrakat Pulau Pari untuk ikut berperan serta dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban.
 
 
Dok Humas Res 1000

M. Anwar juga mengucapkan "Terimakasih dengan adanya Pospam Ops Ramadniya Jaya 2016 Polres Kepulauan Seribu terutama Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Jajang Sukendar yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para warga dan wisatawan yang menikmati liburan lebaran hari Raya Idul Fitri 1437  dengan nyaman."Ungkap Wabub.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)